http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28.TV — Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Drs.H.M.Dianto,M.Si mengemukakan, City Sanitation Summit (CSS) merupakan suatu momen yang sangat strategis dalam memastikan kualitas pembangunan sanitasi permukiman yang berkelanjutan. Hal tersebut dikemukakan Sekda pada City Sanitation Summit XVIII Tahun 2018 Aliansi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) 2018, bertempat di Tanggo Rajo Ballroom BW Luxury Hotel Jambi,

Sekda menjelaskan, pembangunan sanitasi yang baik merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dan masuk dalam agenda nasional yang harus dilakukan secara terintegrasi dan berkesinambungan. Permasalahan sanitasi sendiri akan terus berjalan selaras dengan laju pertambahan penduduk yang terus meningkat setiap tahunnya.

Lebih lanjut, Sekda menyampaikan melalui kegiatan ini bisa lebih memperkuat komitmen dalam rangka melaksanakan pembangunan sanitasi yang berkualitas dan berkelanjutan, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat, serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya sanitasi yang baik bagi lingkungan.

M.Sidik | Agus Solihin Abar

[email protected]

NEWS © JAMBI28TV 2018

 

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!