http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28.TV — Seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi Jambi berinisial SM (22) tewas setelah mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dikamar kontrakannya di Jalan Karya Maju RT 14, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Diduga wanita muda itu bunuh diri lantaran putus cinta.

“Menurut teman satu kontrakannya, kalau korban ini sebelumnya sedang ada masalah dengan kekasihnya. Korban juga diketahui sempat depresi akibat putus cinta dengan kekasihnya itu yang berada di Sumatera Barat,” ujar Ketua RT 14, Feri saat dikonfirmasi oleh wartawan, Rabu (26/9/2018).

Korban pertama kali ditemukan tewas oleh seorang satpam jaga. Saat itu, teman satu kontrakan korban yang baru pulang kuliah curiga pintu rumah terkunci dari dalam. Teman korban kemudian meminta satpam untuk menerobos pintu tersebut. Setelah berhasil masuk rumah, satpam itu kaget melihat korban tergantung tidak bernyawa.

“Kondisi korban ditemukan tergantung dengan seutas tali tambang plastik. Korban itu mengakhiri nyawanya didepan pintu kamarnya. Satpam kemudian melaporkan kejadian itu kepada warga sekitar,” terangnya.

Polisi yang mendapatkan laporan kemudian menuju kelokasi. Dari pemeriksaan petugas sementara tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasaan didalam tubuh korban. Polisi kemudian membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

ANK | Agus Solihin

[email protected]

NEWS © JAMBI28TV 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!