http://www.sr28jambinews.com/

KOTA JAMBI (JAMBI28 TV) – Kepolisian Jambi Timur, Kota Jambi berhasil menangkap 3 orang pelaku spesialis pembobol rumah kosong yang telah berulang kali beraksi di sejumlah wilayah di Kota Jambi.

Dari ketiga pelaku yang ditangkap, seorang diantaranya harus dilumpuhkan dengan timah panas karena berupaya kabur dan melakukan perlawanan kepada petugas.

Selain mengamankan 3 pelaku, Polisi juga menyita sejumnlah barang bukti berupa perangkat alat elektronik seperti TV, AC, Speaker aktif, Stavolt, serta 1 unit sepeda motor.

“Ketiga pelaku berinisial AN, RK dan HR, merupakan spesialis curas dan curat bahkan salah satu tersangka telah melakukan 5 kali curat dan curas di Jambi Timur” ujar AKP Agung Pratama, kapolsek Jambi Timur.

Dari pengembangan kasus ini juga terungkap bahwa para pelaku juga merupakan bagian dari komplotan pelak pencurian kendaraan bermotor.

Atas perbuatannya, ketiganya dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian dalam pemberatan dengan ancaman hukuman diatas 4 tahun kurungan penjara.

ANK | Agus Solihin

[email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!