http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28.TVNEWS FLASH hari ini, Bertepatan dengan perayaan Halloween, bulan Oktober menjadi ladang emas untuk film-film bergenre horor. Salah satunya adalah film horor thriller legendaris, Halloween (2018). Film ini berhasil merebut posisi pertama di box office pada pekan pertamanya, dan menendang Venom ke posisi ketiga. Sejak pekan pertama film ini dirilis berhasil meraup keuntungan sebesar US$ 77,5 juta (Rp 1,1 miliar) dari 3.928 layar bioskop.

Berita lainnya, Kementerian Perhubungan (Kemenhub)adalah salah satu instansi kementerian terpopuler di seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun anggaran 2018. Terbukti lebih dari 35 ribu orang berminat di instansi ini, padahal jabatan yang tersedia hanya 934.  Terdapat sebanyak 21.235 peserta yang berhasil lolos tahap administrasi. Mereka nantinya akan melanjutkan ke tahap tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), demikian seperti dikutip dari laman liputan6.com (22/10/2018).

Sementara itu dari dunia olahraga, Dimas Ekky Pratama tampil impresif dalam lanjutan ajang CEV Moto2 European Championship di Albacete, Spanyol, Minggu (14/10/2018). Dia berhasil mengalahkan hujan, melaju kencang, meninggalkan lawan-lawan, dan meraih podium pertamanya musim ini, atau yang kedua selama berlaga di FIM CEV International Championship.

Tim Redaksi

[email protected]

NEWS © JAMBI28TV 2018

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!