http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28 TV — Wagub Jambi ditemani Asisten III gotong royong bersama untuk membersihkan sampah yang berada di pasar tradisional Angso Duo yang lama. “Hari ini seluruh OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi melakukan gotong royong di Pasar Angso Duo yang lama,” kata Wagub.

Wagub menyampaikan, pentingnya menjaga kebersihan lingkungan merupakan awal hidup yang sehat. Walau demikian kesadaran untuk menjaga kebersihan masih kurang. “Kebiasaan-kebiasaan serba asal masih terlalu melekat dalam kehidupan di masyarakat,” ungkap Wagub.

“Untuk menjaga kebersihan bersama dan kenyamanan kita dalam bepergian di tempat-tempat umum, kita sangat mengharapkan bersih dan indah, untuk itu kita gotong royong bersama di samping menjaga kesehatan juga indah,” kata Wagub

Pada sesi wawancara wagub menjelaskan, gotong royong bersama seluruh OPD Provinsi Jambi merupakan bentuk kecintaan pada kebersihan bersama. “Kita dimanapun berada dibiasakan hidup bersih, apalagi di tempat kerja, pasar, sekolah. Dengan hidup sehat kita lebih bisa bersemangat,” jelas Wagub.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!