http://www.sr28jambinews.com/

Ratusan Pejabat dan Pegawai Pemerintah Provinsi Jambi pagi ini (Jum’at 3 November 2017) menggelar Gotong Royong di Pasar Angso Duo yang terletak di Jalan Sulthan Thaha Kelurahan Pasar, Kota Jambi. Mereka membawa peralatan seperti sapu, parang dan tempat sampah.

Disela-sela gotong royong, Wakil Gubernur Jambi Dr.H. Fachrori Umar yang didampingi oleh Asisten III H.Saifudin mendatangi langsung Pasar Angso Duo Modern yang direncanakan besok pagi akan diresmikan relokasi oleh Gubernur Jambi H.Zumi Zola

Kejadian spontan terjadi ketika Rombongan Wakil Gubernur Jambi Dr.H.Fachrori Umar mulai memasuki area Pasar Modern Angso Duo. Kedatangan orang nomor dua di Provinsi Jambi tersebut diwarnai dengan cecaran pertanyaan dari Puluhan Perempuan yang merupakan pedagang Angso Duo. Mereka mengeluhkan persoalan penempatan pedagang dilokasi pasar Angso Duo Modern yang menurut mereka tidak sebagaimana yang diutarakan oleh Gubernur Jambi beberapa waktu lalu.

“Kami ini pak pedagang kecil, kami sering ribut saml keluargo kareno soal ekonomi. Banyak yang cerai kami pak. Banyak jadi jando jugo kareno persoalan Ekonomi. Dari situlah kami biayai anak sekolah, dari situlah kami makan, dari situlah kami bayar angsuran bulanan. Kami dak sanggup kalau harus bayar sewa yang mahal padahal kami pedagang kecil” ungkap salah seorang perempuan kepada Wakil Gubernur Jambi

Berdasarkan pantauan tim SR28 dilapangan , kondisi Pasar Angso Duo Modern yang baru belumlah rampung pengerjaannya. Hal tersebutdapat dilihat secara kasat mata seperti Bangunan yang belum utuh selesai, pengecatan yang belum.ramoung, Listrik yang belum.terpasang hingga sampah disana sini yang belum disediakan tempat khusus.

Reporter: M.Sidik| Redaktur: Agus Sholihin Abar

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!