http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI (JAMBI28 TV) — Ustadz Kondang Yusuf Mansur pada hari Jum’at kemarin kembali hadir di Kota Jambi. Kedatangannya kali ini atas undangan Pemerintah Provinsi Jambi dalam rangka menyemarakkan HUT Provinsi Jambi yang ke 61 Tahun.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Jambi Dr.H.Fachrori Umar, utusan OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi serta masyarakat Jambi lintas elemen.

Dalam tausiahnya, Ustadz Yusuf Mansur banyak mengkaji tentang pentingnya Aqidah bagi seorang muslim diujung zaman ini.

Yusuf Mansur dalam ceramahnya lebih menekankan pada pertolongan Allah SWT sangatlah luas bahkan tidak dapat terjangkau oleh akal pikiran manusia.

“Nabi Musa  bersama umatnya akan dikejar untuk dibunuh oleh Fir’aun Laknatullah, Nabi Musa bersama kaummya menemukan jalan buntu atau laut dihadapan mereka sementara dibelakang ada pasukan Fir’aun Laknatullah, Namun Allah SWT yang Maha Kuasa memerintahkan Nabi Musa untuk memukul tongkat yang dianggap lemah, pertolongan dengan belahnya air laut menjadi jalan pasukan Nabi Musa dimana laut kembali menutup disaat Fir’aun Laknatullah berjalan, begitu cara Allah SWT menolong manusia dengan cara yang tidak disangka sangka,” ungkap Ustadz Yusuf Mansur berdasarkan Al Qur’an.

Ustadz Yusuf Mansur terkenal dengan ajakan kepada umat Islam berlomba-lomba dalam bersedekah atau memberikan sebagaian rezeki kepada fakir miskin maupun orang orang yang membutuhkan sebagai wujud syukur serta mendatangkan rezeki yang berlimpah.

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

Reporter: Muhammad Sidik  | Redaktur: Agus Sholihin 

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!