http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28.TV — Muhammad Toha Suharto, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi pada Senin sore (3/9/2018) resmi melepas jabatannya. Dia resmi digantikan dengan Kepala BNN Provinsi Jambi yang baru, yaitu Heru Pranoto.

Seremonial tersebut  tersebut digelar Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi yang dihadiri oleh Plt Gubernur Jambi, Bupati/Walikota seprovinsi Jambi, jajaran BNN Kabupaten/Kota serta Forkompimda lingkup Provinsi Jambi.

Dalam pernyataan resminya, Toha mengaku senang telah diperkenankan mengabdi di Provinsi Jambi.

“Bagi kami, berdinas adalah mengabdi. Terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah berpartisipasi dalam pemberantasan narkoba di Provinsi Jambi. Tugas ini memang berat tapi Insyallah dampaknya sangat baik untuk moral generasi muda” ujarnya.

Adapun pengganti dari M. Toha adalah Heru Pranoto. Dia memiliki pengalaman yang matang dibidang Reserse di berbagai Struktural Polda yang tersebar di Jakarta, NTB, Kalimatan serta saat ini dimandatkan sebagai kepala BNN Provinsi Jambi.

Dia optimis dengan sederet pengalaman dibidang reserse dalam memaksimalkan peran dalam memimpin BNN.

“Saya optimis dengan pengalaman sebelumnya di Reserse akan mempermudah dalam menjadi bekal memimpin BNN. Rasanya Reserse dan Narkoba beda-beda sedikitlah, kalau reserse itu kriminal kalau narkoba kejahatan extraordinary”

Heru dalam perkenalan awal didepn forkompimda juga turut ditemani oleh istrinya.

M.Sidik | Agus Solihin

[email protected]

COPYRIGHT © SR28 MEDIA 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!