http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28 TV UPDATE:

1. Ayudia, Finalis asal Jambi lolos ke 34 besar mewakili Provinsi Jambi. Ayudia meraih SMS sebanyak 27,25 persen mengungguli Ebi dengan 22,64 persen, dan Neka yang meraup 20,36 persen.

Ayudia lalu tampil dengan lagu “Sejuta Luka”, Ebi dengan lagu “Air Mata Perkawinan”, dan Neka dengan lagu “Cinta Berpayung Bulan” di babak penentuan ini. Penampilan ketiganya bisa dibilang seimbang. Mereka tampil sama bagusnya. Perolehan SMS pun bersaing ketat. Ketiganya saling kejar-kejaran SMS sejak awal.

Namun, diakhir acara pembawa acara mengumumkan bahwa Ayudia terpilih mewakili Jambi di Liga Dangdut Indonesia atas perolehan SMS tertinggi padamalam itu.

2. Setelah dirilis akhir Desember 2017 lalu di Tiongkok, Oppo A83 akhirnya mulai dipasarkan juga di Indonesia.

Oppo A83 membawa banyak keunggulan pada fitur kamera seperti yang sudah diperlihatkan Oppo F5, salah satunya mengusung teknologi A.I (Artificial IntelligenceBeauty Recognition. Melalui teknologi tersebut, hasil swafoto dengan efek beauty diklaim menjadi lebih personal sesuai dengan jenis kulit, warna, usia, dan juga jenis kelamin dari subjek foto. Kamera depan Oppo A83 ini memiliki resolusi 8MP (f/2.2), sementara kamera utamanya punya resolusi 13MP (f/2.2).

3. Tim Suzuki Ecstar telah secara resmi meluncurkan motor balapnya untuk musim 2018. Motor tersebut merupakan varian terbaru dari tipe GSX-RR yang dimiliki sebelumnya.

Suzuki tampaknya tidak menghilangkan warna biru muda yang telah menjadi khasnya. Mereka rencananya akan mempresentasikan motor baru tersebut ke muka publik pada akhir pekan ini di Sirkuit Internasional Sepang sehari sebelum tes pramusim pertama 2018 di Malaysia.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!