http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI (JAMBI28 TV) — Saturan Unit Reserse Kriminal Polsek Jelutung pagi tadi (Selasa 00.44 WIB) menggerebek sebuah rumah warga yang terletak di RT 04 Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi. Penggerebekan  tersebut dilakukan untuk menangkap Pelaku Curanmor.

Kanitreskrim Polsek Jaluko, Edison yang juga  memimpin langsung penggerebekan tadi pagi menyebut bahwa Anggotanya yang tertembak bernama Fajar Panjaitan.

“Semalam jam setengah 1 pagi kami menggerebek rumah ini. Saat diketuk keluar satu orang dan langsung kami bekuk. Saat kami tanya mereka ada senjata api atau tidak, dijawab sama yang kami bekuk ini tidak ada katanya. Anggota kami 2 orang masuk kedalam dan ternyata didalam 1 anggota kami yang bernama Fajar Panjaitan terkena tembak. Anggota lain yang bernama Dwi memapah Fajar keluar dengan kondisi dada sebelah kiri terkena tembakan” terang Edison kepada SR28.

Selanjutnya, usai menembak anggota kepolisian, Pelaku yang berinisial R memecah kaca jendela dan kabur kearah perkebunan warga.

“Rumah ini gelap kondisinya, cuma lampu depan yang dihidupkan. Sengaja emang. Pelaku yang menembak bersembunyi di kamar mandi, saat anggota kami akan menggerebeknya, tiba-tiba langsung ditembak oleh pelaku dan pelaku   langsung kabur memecahkan kaca jendela” Tutup Edison

Fajar Panjaitan yang terkena tembakan akhirnya dilarikan ke RSUD Raden Mataher Jambi. Namun nyawanya tak tertolong lagi.

Polisi berhasil menyita 1 buah kunci T dan hingga pagi ini tim dari kepolisian terus melakukan olah TKP.

Berdasarkan informasi yang berhasil tim SR28 himpun dilapangan, warga tidak mengenal pemilik rumah yang dijadikan persembunyian pelaku curanmor tersebut.

Reporter: M.Sidik | Redaktur: Agus Sholihin Abar

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!