http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI(JAMBI28 TV) – Minggu pagi (27 Agustus 2017) pemandangan tak lazim menghiasi beberapa Jalan Protokol di Kota Jambi. Jalan Soekarno-Hatta misalnya  menuju Bandara dan berbagai jalan disekitar wilayah tersebut tampak kendaraan melintas dengan padat merayap.

Berdasarkan informasi dari panitia, mulai pukul 07.00 pagi terdapat 20ribu masyarakat yang telah memadati lapangan utama arena Eks MTQ.  Mereka bersiap mengikuti beragam kegiatan yang telah disusun oleh Panitia seperti Jalan Santai, Senam bersama, Lomba makan kerupuk, Lomba balap karung, tarik tambang dan panjat batang pinang.

Dalam kegiatan tersebut hadir orang nomor 1 di Provinsi Jambi H.Zumi Zola, Forkompimda, para Pengusaha, Bupati Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Zola mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memeriahkan acara peringatan HUT RI ini.

“Terima kasih kepada seluruh bapak ibu yang bersedia hadir. Benar-benar meriah” ungkap Zola

Tak sampai disana saja, Zola juga melakukan senam bersama masyarakat, lomba balap karung,menyaksikan panjang pohon pinang serta membagi-bagikan hadiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!