http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28 TV — Wagub menyampaikan, kondisi pasar modern Angso Duo yang baru ini, tertata dengan rapi dan lebih baik, serta dibuatpermanen. Para pedagang bisa berjualan di pasar modern Angso Duo dengan lebih nyaman karena penataan bangunan yang rapi, serta bangunan kios menjadi milik pedagang dengan membayar angsuran perbulannya selama lima tahun, kemudian para pembeli juga bisa berbelanja dengan nyaman pula.

“Bangunan kios ini, akan menjadi milik pribadi pedagang dengan membayar angsuran yang terjangkau, bila orangtuanya tidak lagi berjualan, bisa diberikan kepada anaknya yang ingin meneruskan usaha karena sudah menjadi milik pribadi,” ujar Wagub.

Wagub mengimbau para pedagang yang belum mendaftar untuk mendapatkan kios. “Segera mendaftar supaya nanti relokasi bisa berjalan dengan lancar dan tertib. Jangan sampai nanti, ketika sudah dilakukan relokasi, ada pedagang yang mengatakan tidak mendapatkan tempat. Oleh karena itu, perlu adanya kerjasama dan dukungan dari semua pihak agar semuanya berjalan dengan tertib.

“Sekali lagi, saya mengimbau para pedagang untuk mendaftar, karena baru ada 1.300 pedagang yang mendaftar, sedangkan pasar modern Angso Duo yang baru ini menyediakan 3.000 lebih kios untuk para pedagang. Saya berpesan kepada para pedagang untuk melihat-lihat terlebih dahulu kondisi pasar modern Angso Duo yang baru ini, lebih tertata dan bersih sehingga nyaman untuk berjualan,” jelas Wagub.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!