http://www.sr28jambinews.com/

TUNGKAL(JAMBI28 TV) - Pasca dilaksanakannya hiburan rakyat dan Panjat Pinang di Kuala Tungkal, kini kondisi Lapangan Sepak Bola Stadion Karya Bhakti (Persitadj) Kuala Tungkal tinggal puing-puing kerusakan.

Ame Ahmad, pengurus PSSI dan juga anggota Koni Tanjab Barat mengatakan,”Kerusakan lapangan sepak bola Stadion Karya Bhakti (Persitadj) saat ini memang sangat parah dan bahkan kerusakan tersebut itu diperkirakan 30 persen Hingga 40 persen,” ujar Ame.

Saat ini di Setadion Bhakti Kuala Tungkal,kegitan sepak Bola disetiap hari nya Kita Hentikan sementara,karna mengingat Rumput lapangan ini sudah banyak yang mati,dan Kondisi lapangan ini pun Becek,”Kalau ini kita biarkan para pengemar bola kaki ini bermain didalam nya maka akan menambah parah kerusakan tersebut,” imbuhnya.

Diakui Ame, untuk memulihkan kembali lapangan Sepak Bola Stadion kKarya Bakti ini butuh waktu berbulan-bulan yang diperkirakan 3 samapi 4 bulan sehingga rumput yang mati dapat kembali tumbuh, sehingga para pengemar sepak Bola di kota Kuala Tungkal bisa  kembali bermain di lapangan Stadion Karya Bhakti yang menjadi andalan masyarakat setempat.

Reporter: Sabri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!