http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI (JAMBI28 TV) — Setelah debat publik sesi pertama Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi sukses digelar dengan dipandu presenter cantik Aviani Malik. Ditunjuknya Aviani pada debat pertama  bisa menghidupkan suasana debat yang berlokasi di Ratu Convention Center (RCC) Jambi.

Pengalaman Aviani Malik selama menjadi presenter di Metro TV mampu memandu debat secara terarah pada tema yakni Reformasi Birokrasi, Pelayanan Publik, dan Penegakan Hukum.

Pada debat putaran kedua nanti KPU Kota Jambi mempercayakan presenter cantik dari TV ONE bernama Tysa Novenny yang diketahui merupakan wanita kelahiran Jambi.

Seperti halnya pada debat sesi pertama lalu, kehadiran Tysa yang memandu debat nantinya diharapkan bisa menghidupkan suasana debat yang mengusung  tema yakni Ekonomi, Kesenjangan Sosial dan Penataan Kawasan Perkotaan.

Adapun para panelis KPU mmepercayakan kepada yang berkompeten dibidangnya seperti Amri Amir, Yudi, Rafidah, M Nazori dan Musri Nauli yang merupakan akademisi baik dari Universitas Jmabi dan UIN STS Jambi yang akan bekerja merumuskan materi debat nantinya.

Debat Publik tahap dua Pilwako Jambi ini akan digelar pada ahri Jumat 20 April 2018 mendatang di Abadi Convention Center (ACC) Kota Jambi.

Agus Sholihin Abar

[email protected]

NEWS © SR28 GROUP 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!