http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI (JAMBI28 TV) — Puluhan komunitas film dan pelajar yang ada di Jambi mengikuti kegiatan workshop produksi film yang bertema Sekolah Lapang yang dilaksanakan di Tempoa INN Art & Galleri Kota Jambi.

Acara ini diselenggarakan oleh BudaKabub yang bekerjasama dengan Forum Film Jambi dan Pusat Pengembangan Perfilman Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Acara yang berlangsung selama 2 hari ini diisi dengan materi seputar manajemen produksi dan videografi.

Selama kegiatan workshop, puluhan peserta mengaku sangat senang dan menginginkan pelatihan serupa kerap dilakukan di Jambi.

Selain memperoleh materi serupa teori seputar produksi film, peserta juga meraakan praktek kerja lapangan, bagaimana memproduksi sebuah karya film.

“Melihat antusiasme para sineas muda di Jambi luar biasa, semangat sineas di Jambi telah tumbuh dengan baik sejalan dengan mudahnya akses digitalisasi di era modern saat ini’ ujar Ivan Putra, Sutradara dari Jakarta.

Ada 32 orang peserta yang terdiri dari 20 komunitas film dan pelajar yang berasal dari Kota Jambi, Muaro Jambi, Batanghari, Tebo, Bungo dan Merangin.

ANK | Agus Solihin

[email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!