http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28 TV – Gubernur, Jambi H. Zumi Zola, Zulkifli,S.TP,MA menerima tim Robinson Journey yang akan menjelajahi wisata di Provinsi Jambi, di rumah dinas Gubernur Jambi, Senin (16/10). Pada kesempatan tersebut, gubernur menyajikan kuliner khas Jambi seperti mie celor dan burgo, tidak ketinggalan gubernur memberikan souvenir ikat kepala khas Jambi, Lacak. Dalam obrolan yang hangat dan santai, gubernur juga mempromosikan kekayaan budaya dan alam yang ada di Provinsi Jambi. Gubernur mengemukakan bahwa pemerintah terus berupaya meningkatkan pengelolaan pariwisata Provinsi Jambi.

Tim Robinson Journey bernaung di bawah perusahaan rumah produksi Art Media yang sedang memproduksi acara berjudul Robinson Journey yaitu sebuah program dokumenter yang mengangkat budaya, wisata, dan kearifan lokal Indonesia yang bekerjasama dengan Metro TV sebagai media partner. Hadir langsung menemui gubernur, host Robinson Journey, Robinson Telaumbanua, beserta kru.

Tim ini berada di Jambi pada 15 s.d 22 Oktober 2017, dan akan menggali kekayaan wisata di Provinsi Jambi yaitu Explore Candi Muaro Jambi, mengajar Suku Anak Dalam (SAD) di Bukit 12, bakti sosial di desa Air Bening, explore Geopark Merangin, Explore Dano Telaga Biru, Explore Petani Kayu Manis, Explore teh Kayu Aro, Kerinci.

Gubernur menyampaikan bahwa kedatangan Robinson Journey diharapkan dapat meningkatkan pesona pariwisata Provinsi Jambi. “Kita mempromosikan Jambi ini dengan segala cara yang kita bisa kita lakukan, seperti mengadakan pameran dan even-even nasional, tetapi sekarang kita juga harus aktif menggunakan media, baik televisi, ataupun media sosial, dan saya sangat mendukung kehadiran Robinson Journey, yang nanti akan mengunjungi tempat-tempat wisata di Jambi. Kerjasama yang kita lakukan ini adalah dengan Robinson Journey, nantinya akan disiarkan di Metro TV dan semua bisa melihat bahkan sampai ke internasional,” ujar gubernur.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!