http://www.sr28jambinews.com/

KOTA JAMBI (JAMBI28 TV) – ‘Peran Keluarga Dalam membentengi Generasi Milenial dari Virus LGBT’ itulah Issu yang dibahas oleh Salimah dalam sebuah Talkshow yang merupakan rangkaian kegiatan Salimah Expo 2018 di Jambi kemarin, Sabtu (10/3/2018) di aula LPMP Jambi.

Hadir pula menjadi pembicara dalam Talkshow tersebut seperti Ketua Umum Salimah Hj Siti Faizah, Kepala Rumah Sakit Annisa Jambi dr.Hj.Nadiyah SpOG dan Psikolog Rumah Sakit Jiwa Linda Ayu Sofviati S.Psi.

Ketum Salimah Siti Faizah mengungkapkan keprihatinanya atas banyaknya kasus penyimpangan seksual yang terjadi pada anak-anak dan hal ini menjadi perhatian serius dari Salimah untuk melindungi keluarga dari bahaya LGBT karena anak-anak menjadi masa depan bangsa.

“Bagaimana dalam Islam, keluarga menjadi benteng yang sangat penting dalam mencegah virus LGBT maupun kemaksiatan” ujarnya.

Ia memandang LGBT sebagai perbuatan asusila, sehingga tidak menunjukkan sikap yang sesuai dengan fitrah manusia. Terlebih, lanjut Faiza, fitrah manusia sebagai mahluk hidup yang beradab terkait nilai-nilai, norma budaya dan agama.

“Jika ini dibiarkan dapat merusak dan menjatuhkan moral diri, masyarakat dan generasi bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi akhlak karimah,” ujar Faiza.

Reporter: Agus Sholihin Abar | Camera Person: Abdul Ibrahim

NEWS © SR28 GROUP 2018

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!