http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28.TV — Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Drs.H.M.Dianto,M.Si mengungkapkan, Pemerintah Provinsi Jambi bersama Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi terus meningkatkan sinergitas dalam upaya pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN), sehingga menghasilkan ASN yang memiliki kompetensi, kreativitas dan daya saing yang handal.

Hal tersebut diungkapkan Sekda saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Secara Terintegrasi Tahun 2018, bertempat di Aula II Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi.

Sekda mengemukakan, koordinasi dan sinergitas yang kuat antara Pemerintah Provinsi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota dalam melakukan pengembangan SDM sangat diperlukan. Pemikiran dan solusi juga sangat dibutuhkan dari berbagai pihak guna mewujudkan ASN yang berdaya saing dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sekda juga mengharapkan, rakor ini menjadi acuan dan motivasi dalam menjalankan tugas yang sudah menjadi kewajiban ASN dalam melaksanakan tugas di bidang Pemerintahan, serta menjadi komitmen bersama untuk ditindaklanjuti dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

 M.Sidik | Agus Solihin Abar

[email protected]

NEWS © JAMBI28TV 2018

 

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!