http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI (JMABI28 TV) — Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Drs.H.M. Dianto,M.Si menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-55  Bank Jambi yang berlangsung di halaman depan Kantor Utama Bank Pembangunan Daerah Jambi atau yang lebih dikenal dengan Bank Jambi, Senin (8/1/18).

“Mendorong Bank Jambi sebagai Agent of Development (pembawa perubahan) di Provinsi Jambi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui jasa perbankan dalam upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat Jambi,” ungkap Sekda.

Sekda menyampaikan sambutan tertulis Gubernur Jambi, H Zumi Zola, STP, MA, pada peringatan HUT ke-55 Bank Jambi menegaskan kontribusi terhadap pembangunan serta terus melakukan  peningkatan pelayanan pada masyarakat. “Menjadi salah satu penyedia jasa pelayanan perbankan harus dapat bersikap sebagai pembaharu untuk memajukan perekonomian masyarakat,” sambutan tertulis Gubernur Jambi.

Tingginya keinginan masyarakat akan pelayanan yang berkualitas khususnya Bank Jambi mampu untuk mewujudkan peningkatan kualitas jasa perbankan yang berarti bahwa peningkatan kualitas menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pelayanan sehingga akan bermuara pada kewajiban dimana kemajuan yang dibuat oleh Bank Jambi dalam usia ke-55 ini dari berbagai indikator perkembangan total aset, penyaluran kredit, perhimpunan dana pihak ketiga serta perolehan laba maupun prestasi lain. “Berharap Bank Jambi dapat mewujudkan Regional Champion atau bank terkemuka di daerah yang mampu mewujudkan produk dan layanan yang kompetitif inovatif dan jaringan yang luas serta dikelola secara profesional guna mendukung mendorong perekonomian daerah,” sampai Sekda.

Dalam sambutan yang disampaikan Sekda mengajak seluruh insan Bank Jambi mulai jajaran Karyawan sampai ke jajaran Direksi untuk selalu mengacu kepada landasan good corporate governance atau tata kelola perusahaan yang baik dengan menjunjung tinggi prinsip-prinsip keterbukaan, tanggung jawab, akuntabilitas, kewajaran dan independensi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari.

“Sesuatu yang bermakna dan kontribusi positif bagi pengembangan Bank Jambi sebagai BUMD kebanggaan Jambi yang  memajukan perekonomian daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat.”

Upacara yang diikuti Komisaris dan Direksi Bank Jambi serta para tamu dan undangan yang kemudian acara dilanjutkan dengan menikmati jamuan makan juga melakukan pemotongan pita pembukaan Bank Jambimart, ATM setor dan penarikan tunai serta layanan laku pintar dengan ponsel cerdas nasabah mudah akses perbankan.

Reporter: Raihan | Redaktur: Agus Sholihin

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!