http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28.TV — Bagi anda penikmat film bergenre horror, berikut 3 deretan film horror yang bakal tayang pada September 2018 mendatang. Pastikan sudah masuk dalam daftar tontonanmu bulan September nanti ya.

1. The Nun

The Nun yang akan rilis di tahun 2018 ini. Pemeran Valak yang ada di Film The Nun ini nantinya masih diperankan oleh Bonnie Aarons. Sedangkan Taissa Farmiga yang merupakan aktris dari TV Series ‘FX American Horror Story’ akan berperan sebagai Sister Irene bersamaan dengan Charlotte yang menjadi Sister Victoria dan Ingrid Bisu memerankan Sister Oana.

The Nun ini nantinya akan berfokus kepada seorang biarawati muda yang tengah menjalani hidupnya sendiri di pusat biara Rumania dengan seorang pastor yang memiliki masa lalu menyeramkan serta calon biarawati yang juga berada diambang pengambilan sumpah terakhirnya yang telah dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki kematian misterius biarawati tersebut/Valak.

Bagi para pecinta film horror pastinya layak banget deh menantikan kehadiran Film yang satu ini. Tapi kita harus bersabar sebentar lagi ya guys karena untuk Film ini nantinya baru akan rilis pada tanggal  7 September 2018 mendatang.

2. Bisikan Iblis

Kalau film yang ini adalah film horor yang dirilis di Indonesia. Film yang menceritakan seorang gadis bernama Nany yang dipernakan oleh artis cantik Amanda Manopo yang melihat kematian ibunya yang dibunuh oleh sosok yang bernama “iblis hitam”.

Lalu Ia mendengar suara aneh, namun tidak ada yang percaya dengan perkataannya. Setelah kejadian itu menyisakan trauma yang mendalam bagi Nany.

Selang 16 tahun, Nany berencana untuk melanjutkan sekoalah di Asrama Erly, Sekolah yang sama dengan sekolah ibunya dulu. Sempat dilarang oleh ayahnya, tetapi akhirnya Nanypun bersekolah di sekolah tersebut.

Selama berada di asrama Erly, Nany pun kembali mengalami kejadian aneh. Kemudian Nany bersama temannya mengungkap misteri dibalik suara-suara aneh tersebut.

Film yang digarap oleh rumah produksi MD Picture ini akan tayang di bioskop pada 13 September 2018 mendatang.

3. Sakral

Kalau film horror yang satu ini menceritakan tentang tokoh Melina yang masih terlarut dalam kesedihan saat kehilangan salah satu anak kembarnya. Anaknya yang selamat, Flora, tumbuh menjadi anak pemurung dan misterius.

Seiring Flora menginjak usia 5 tahun, keadaan keluarga Melina diperparah oleh gangguan gaib dan kematian orang-orang terdekat, bahkan kini Melina sendiri yang mendapat ancaman kematian.

Daniel, suami Melina, tidak tinggal diam. Ia mencari tahu apa yang terjadi dengan keluarganya, yang ternyata berhubungan dengan bayi mereka yang telah meninggal.

Semakin Daniel menguak tabir misteri, semakin besar juga bahaya yang mengintai nyawa keluarganya. Apakah rahasia besar yang tersembunyi di masa lalu? Mampukah mereka selamat dari ancaman itu?.

Film yang diperankan oleh presneter Olla Ramlan ini dapat anda saksikan di bioskop pada 20 September 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!