http://www.sr28jambinews.com/

MENDALO (JAMBI28 TV) — Ribuan Mahasiswa Universitas Jambi (Unja) Senin pagi menggelar aksi demo di kampus mereka yang terletak di kawasan Mendalo, Muaro Jambi, (19/2/2018).

Mahasiswa melakukan orasi dan longmarch dari gerbang kampus sampai ke gedung rektorat. Aksi demo yang dilakukan sebagai bentuk penolakan mahasiswa terhadap kebijakan kampus yang memberlakukan parkir berbayar kendaraan layaknya di sebuah Supermarket atau Mall.

Bahkan terlihat dijalan saat memasuki area kampus UNJA sudah terpasang tempat untuk mengambil karcis dan bayar parkir.  Tak hanya itu, parkir berbayar layaknya mall ini juga sempat menjadi buah bibir yang dibicarakan akhir-akhir ini di social media Facebook. Bahkan penambahan nama juga dibuat sehingga menyamai salah satu pusat perbelanjaan Jambi Town Square (Jamtos).

Dalam orasinya, mahasiwa menolak keras kebijakan parkir berbayar bagi kendaraan warga kampus UNJA di Mendalo.

“Tolak, tolak, tolak, tolak parkir berbayar!!,” demikian yel-yel yang terlontar dari mahasiswa.

Dengan berseragam orange, mahasiswa terus meneriakkan penolakan kebijakan kampus tersebut. Sementara itu sejak aksi unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa, belum ada pihak kampus yang menemui pengunjuk rasa  untuk memberikan penjelasan terkait kebijakan yang dinilai mahasiswa kurang efektif itu.

Aksi demo mahsiswa di lokasi tampak dijaga oleh aparat kepolisian berseragam lengkap.

NEWS © SR28 GROUP 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!