http://www.sr28jambinews.com/

BUNGO (JAMBI28 TV) — Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar beserta istri hadiri silaturrahmi dengan seluruh tokoh masyarakat se-Kecamatan Bathin II Babeko, bertempatkan di Taman Babusek Aek Jempatan Tanjung Menanti.

Kegiatan yang bertemakan “kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi, saatnya Bathin II Babeko bersatu” itu dihadiri oleh Wakilan Bupati Kabupaten Bungo, Ketua DPRD Kabupaten Bungo, tokoh masyarakat Kabupaten Bungo, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Fachrori umar Mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak panitia yang telah menyelenggarakan acara tersebut. Dengan adanya acara silaturahmi itu Fachrori harapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat Kecamatan Bathin II Babeko, serta lebih mempererat tali silahturahmi antar warga dan lebih mengenal lagi satu sama lain.

“Silahturahmi yang diadakan di Taman Babusek Aek ini sangat baik sekali bagi masyarakat Kecamatan Bathin II Babeko, sehingga bisa lebih mengenalkan bahwa Kecamatan Bathin II Babeko juga memiliki destinasi wisata,” ungkap Fachrori.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!