http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI (JAMBI28 TV) — Zola menegaskan, pajak merupakan kewajiban yang harus dibayar agar pembangunan  semakin baik guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdulillah, saya juga mengucapkan terima kasih, tahun 2017 sekitar lima triliun rupiah dan tahun ini ada peningkatan menjadi enam triliun rupiah, kalau melihat dari pertumbuhan ekonomi Jambi meningkat, menurut  Badan Pusat Statistik dan target pajak bisa tercapai,” kata Zola.

Himbauan kepada masyarakat, perusahaan-perusahaan swasta di berbagai sektor untuk dapat membayar pajak, langsung disosialisasikan Gubernur Jambi didampingi Wakil Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Pihak Kantor Pajak, juga Forkopimda yang hadir dalam acara tersebut.

E-Filling merupakan sistem pembayaran pajak online yang bisa dilakukan oleh masyarakat dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan menggunakan smartphone untuk melakukan pembayaran serta pengecekan harta yang terkena pajak.

“E-Filling bisa mengecek langsung pajak yang sudah dan belum dibayarkan, tentunya kita gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk yang wajib membayar pajak,” tegas Gubernur Jambi.

Camera Person: Muhammad Sidik

NEWS © SR28 GROUP 2018

 

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!