http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI (JAMBI28 TV) — Film Trip N Vlog kini sedang tayang di Bioskop Jambi. Menariknya, film ini mengangkat cerita maupun sinematografi yang apik dengan mengangkat budaya dan situs wisata di Provinsi Jambi seperti Candi Muaro Jambi.

Sejak penayangannya di Bioskop Jambi, masyarakat Jambi khususnya kawula muda sangat antusias dengan tayangnya film yang mengambil lokasi di Jambi ini. Ini dibuktikan dengan penuhnya kursi teater oleh penonton sejak jadwal tayang di siang hari hingga malam hari.

Film Trip N Vlog #PulangKampung bercerita tentang Qiana yang diperankan oleh Amel Carla seorang travel vlogger, liburan ke tempat kakeknya di Jambi.

Kakek Sofyan sedang dikejar-kejar anak buah Alex karena menyembunyikan emas milik Alex. Defri, anak buah Alex, menculik Qiana agar bisa dibarter dengan emas yang disembunyikan Kakek Sofyan. Tiga teman Qiana menyusul Kakek Sofyan mencari Qiana ke dalam hutan. Qiana yang disekap berhasil meloloskan diri. Namun, Qiana malah tersesat dalam hutan, sehingga para pencarinya kesulitan menemukan Qiana. Adapun benang merah dari film ini adalah sebuah persahabatan tanpa batas.

Selain Amel Carla, ada pula aktor lainnya yang ambl perand alam film Trip N Vlog seperti Reza Pahlevi, Azhar Mj, Ide Bagus Putra, Gerald Muhammad, M. Supriyadi, Dai Alamsyah, serta Rezha Aulia.

Nah, bagaimana keseruan Amel Carla berpetualang di Jambi? Biar gak penasaran, langsung ajak teman-teman atau keluarga untuk nonton film ini di Bioskop kesayangan anda.

Penulis: Agus Sholihin Abar

NEWS © SR28 GROUP 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!