http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28 TV — Zola menyatakan, pemuda harus bisa menyikapi hal-hal yang merusak masa depan bangsa dan generasi muda termasuk narkoba harus dijauhkan. “Di negara maju, pemudanya sudah mempunyai komitmen kuat untuk maju, pemikiran pemuda sangat menentukan kemajuan negaranya,” ujar Zola.

“Setiap memperingati hari Sumpah Pemuda pasti kita ingat statement Bapak Presiden kita yang pertama yaitu Ir. Sukarno, berikan aku sepuluh pemuda akan aku guncang dunia, artinya begitu besar sumbangsih atau arti pemuda ini dalam kemajuan suatu bangsa, bisa kita lihat negara-negara maju, pemudanya mempunyai pemikiran sangat menentukan kemajuan negaranya,” tutur Zola.

Selain itu, Zola mengajak seluruh generasi muda untuk memperkuat pondasi keagamaan untuk menghadapi berbagai permasalahan dan godaan, diantaranya dengan banyaknya peredaran narkoba, dengan sasarannya semua orang, generasi muda harus membentengi dirinya dengan agama dan ilmu pengetahuan.

Pada kesempatan tersebut, Zola menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian daerah (Polda) Jambi dan Korem serta seluruh masyarakat Provinsi Jambi yang berkerja sama dalam memberantas narkoba. “Pada kesempatan ini, saya ucapkan terimakasih kepada Kepolisian Daerah Jambi dan Korem berserta jajarannya yang telah banyak berhasil menangkap peredaran narkoba di Provinsi Jambi ini, diharapkan seluruh masyarakat untuk bahu -embahu untuk berkerja sama dalam pemberantasan narkoba ini,” ungkap Zola.

Selanjutnya, Zola juga memberikan penghargaan kepada Pemuda Pelopor Provinsi Jambi tahun 2017 yaitu 1.Ahmad Firdaus Syaputra, penghargaan di bidang pendidikan, 2.Firman Saputra, penghargaan bidang sosial budaya dan pariwisata. 3.Darna Widya Hastuty, penghargaan bidang pengelolaan sumberdaya alam dan lingkungan. Selain itu, Zola memberikan bantuan pengembangan usaha kelompok wirausaha pemuda tahun 2017 dan pemuda yang meraih prestasi di bidang olahraga.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Gubernur Jambi, Dr.Drs.H. Fachrori Umar,M.Hum, para unsur Forkompimda Provinsi Jambi, para OPD Pemerintah Provinsi Jambi, utusan organisasi kepemudaan Provinsi Jambi, para mahasiswa dan para pelajar serta para undangan lainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!