http://www.sr28jambinews.com/

KUALA TUNGKAL (JAMBI28 TV) – Menjelang perayaan Natal  25 Desember 2017 dan Tahun Baru 2018. Kapolres Tanjab Barat AKBP. A.D.G Sinaga, S.IK melakukan sidak atas ketersediaan stok dan perubahan harga sembako di Pasar Parit III dan Tanggo Raja Ilir, Kuala Tungkal, Jum’at (15/11/2017).

Sidak ke pasar tersebut dikuti Tim Satgas Pangan unit Tipidter Sat Reskrim Polres Tanjab Barat dan Sat Intelkam serta instansi terkait dalam hal ini adalah Diskoperindag oleh Kasi Perlindungan Konsumen Disperindag Tanjab Barat Harry P. Sitorus.

“Sidak ini bertujuan untuk mengantisipasi melonjaknya harga sembako jelang natal dan tahun baru” ujar Kapolres Sinaga.

Adapun dari pengecekan ke pasar-pasar diketahui harga sembako masih stabil dan persediaannya pun masih cukup sampai akhir tahun nanti.

“Semoga situasi ini masih tetap kita pertahankan, dan mari kita sama-sama jaga setuasi ini, sehingga masyarakat dalam menyambut natal dan tahun baru, tidak kekurangan pangan yang hingga kini masih terpenuhi” paparnya.

Kadis Diskoprindag Tanjab Barat, Syafriwan melalui Harry Sitorus kasi perlindungan konsumen Diskoprindag Tanjab Barat menjelasakan bahwa pengecekan harga sembako ini memang merupakan kegiatan rutin Diskoprindag .

“Harga sembako kita cek, untuk mengantisipasi hal-hal yang merugikan yang nanti nya bisa saja meresahkan masyarakat” terangnya.

Reporter: Sabri| Redaktur: Agus Sholihin Abar

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!