http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28 TV – Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli masih berada di New York, Amerika Serikat. Setelah sebelumnya mengikuti sidang umum PBB. Kali ini Zumi Zola bertemu dengan Mr. Marcos Athias Neto, Director UNDP, Istanbul International Center for Private Sector in Development.

Mereka membicarakan Business Model yg melibatkan sektor swasta dalam meningkatkan ekonomi masyarakat dan tidak menutup kemungkinan Zola akan mengadopsinya ke Jambi.

“Membicarakan Business Model yg melibatkan sektor swasta dalam meningkatkan ekonomi masyarakat dan kemungkinan mengadopsinya ke Jambi” tulis Zola dalam akun Instagramnya.

Dari foto yang diunggah Zola ke akun Instagram miliknya tampak Zola mengenakan Batik dengan nuansa kemerahan dengan motif bunga. Ia juga mneuliskan caption “Batik Jambi man in New York” sejak diunggahnya foto tersebut banyak mendapat pujian dari netizen.

Seperti diketahui bahwa Zumi Zola gubernur dari Indonesia yang diundang oleh United Nations Development Programme (UNDP)/organ Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk program pembangunan, untuk presentasi di Sidang Umum PBB.

Zola juga sempat menjelaskan kondisi kelistrikan di Provinsi Jambi dan akan dijadikannya Jambi sebagai pilot project (percontohan) pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) dengan pendanaan dari UNDP bekerjasama dengan Baznas.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!