http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI (JAMBI28 TV) — Aksi Pelaku Pencurian Dengan Modus Pecah Kaca Mobil/Kembali Terjadi Di Kota Jambi. Kali ini Pelaku melakukan aksinya disalah satu kantor Finance dikawasan Jalan. D.I Panjaitan Kelurahan Kebun Handil Kecamatan Jeletung, Kota Jambi berhasil terekam kamera Pengawas CCTV.

Dalam rekaman CCTV itu terlihat Pelaku berhasil memecahkan kaca Mobil milik salah satu karyawan Kantor Finance yang terparkir yang tengah terparkir di halaman kantor.

Namun bukanya mendapatkan barang berharga, Si Pencuri malah mendapatkan pembalut Wanita yang terbungkus plastik hitam dari dalam mobil.

Usai berhasil mengambil bungkusan  plastik berwarna hitam, Pelaku kemudian melarikan diri dengan cara melompat pagar kantor, dan pergi bersama rekannya yang menunggu di atas motor.

Namun sayangnya, Si Pencuri harus menelan pil pahit karena bungkusan plastik hitam yang dikira adalah uang sebenarnya pembalut wanita.

“Awalnya kaca dipecahin lalu diambil dikira Uang di sangkek hitam rupanya pembalut lalu dibuangnya, lalu kabur dia berdua sama temanya dia lewat pagar kawanya nunggu di luar” UJAR Hendra, Karyawan.

Meski tak ada benda berharga yang hilang dari dalam mobil, namun korban mengalami kerugian karena  harus mengganti kerusakan kaca mobil yang dialaminya.

Untuk mengusut Aksi pencurian ini, korban telah melaporkannya kepada pihak Kepolisian Polsek Jelutung, Kota Jambi  Untuk di tindaklanjuti.

NEWS © SR28 GROUP 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!