http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI (JAMBI28 TV) — Gubernur Jambi H.Zumi Zola,STP,MA, Wakil Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, Kapolda Jambi Brigjen Pol. Muchlis,AS, Sekda Provinsi Jambi, Drs.H M.Dianto,M.Si serta unsur Forkopimda menyampaikan Surat Pemberitahuan Pajak Tahunan (SPT) serta lakukan sosialisasi taat pajak di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Zola mengatakan, pajak menjadi sumber pendapatan untuk pembangunan Indonesia termasuk di Provinsi Jambi, masyarakat yang patuh pajak turut berperan dalam membangun negara. “Mengapresiasi dengan E-Filling  memberi kemudahan kepada masyarakat juga berharap ini terus bisa disosialisasikan,” ujar Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi melihat masyarakat Provinsi Jambi patuh dalam membayar pajak dengan mengambil contoh pada pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor, terjadi peningkatan jumlah dalam pembayaran,

“In Syaa Allah dengan informasi cukup akan direspon positif oleh masyarakat, dengan acara kita hari  taat membayar pajak bisa diikuti oleh setiap Kepala Daerah di Jambi, pejabat, pihak perusahaan serta masyarakat,” ujar Zola.

Camera Person: Muhammad Sidik

NEWS © SR28 GROUP 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!