http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI (JAMBI28 TV) — Pelaksana Tugas Gubernur Jambi Dr.H.Fachrori Umar M.Hum membuka secara resmi pameran Teknologi Alat Komunikasi di Museum Siginjai Jambi. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi, Selasa (24/7/2018).

Hadir dalam pembukaan tersebut Kapolda Jambi Irjen Mukhlis AS, Kasrem Gapu 042 Jambi, Kadidbudpar Provinsi Jambi serta turut dimediahkan oleh puluhan pelajar dari Kota Jambi.

Dalam sambutannya, Fachrori Umar mengingatkan agar generasi muda haeus mampu bijak dalam menggunakan alat komunikasi   yang kian hari kian canggih.

“Saya berharap agar generasi muda juga mengenal alat komunikasi yang dulu pernah ada. Selain itu, saya berpesan agar generasi muda tetap bermoral dalam menggunakan media sosial yang saat ini tengah marak. Jangan sampai dengan lancarnya akses informasi di era seperti saat ini malah menjerumuskan kita pada hal-hal negatif” Ungkap Fachrori umar

Dalam pameran tersebut digelar mulai tanggal 24 hingga 28 Juli 2018 di Museum Siginjai. Pameran tersebut bersifat gratis.

Dalam pameran tersebut kita dapat menyaksikan berbagai alat komunikasi, mulai dari Kentongan, Mesin ketik, Proyektor, Telepon hingga Burung Merpati pengantar surat.

Pada acara ini juga  banyak sekolah yang membawa anak didiknya ke lokasi pameran.

M.Sidik | Agus Solihin

[email protected]

COPYRIGHT © SR28 MEDIA 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!