http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28 TV – Asisten III menjelaskan, sebelum melakukan tindakan penarikan terhadap kendaraan dinas tersebut, Pemerintah Provinsi Jambi telah terlebih dahulu melakukan tindakan persuasif dengan cara menghubungi orang per orang melalui telepon untuk segera mengembalikan kendaraan dinas tersebut.

“Alhamdulillah, sampai pada pagi hari ini, telah 10 unit kendaraan roda 4 (empat) yang telah dikembalikan dan sampai siang ini telah 16 unit kendaraan roda 4 (empat) yang kembali dari total 20 unit kendaraan roda 4 (empat), termasuk tadi kendaraan yang kita jemput dengan melakukan derek. Hari ini, sisa 4 unit kendaraan roda 4 (empat) lainnya akan diderek karena kondisinya rusak, kami telah menghubungi yang bersangkutan,” tutur Asisten III.

Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi, Asisten III mengucapkan terima kasih kepada yang telah mengembalikan kendaraan roda 4 (empat) secara sukarela, demi menertibkan aset milik Pemerintah Provinsi Jambi menuju Jambi TUNTAS 2021. “Penertiban aset yang dilaksanakan ini bisa berjalan lancar, berkat kerjasama semua pihak yang ikut mendukung untuk tertibnya aset di Provinsi Jambi,” UJAR Saipudin.

“Nantinya akan dilakukan pengecekan terhadap kendaraan-kendaraan dinas ini oleh Dinas Perhubungan Provinsi Jambi. Setelah dicek baru bisa kita tentukan, apakah kendaraan dinas ini akan dilelang atau dihapuskan dan proses lelang akan dilaksanakan secara terbuka,” jelas Asisten III.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!