http://www.sr28jambinews.com/

KOTA JAMBI (JAMBI28 TV) — Pengurus Wilayah Salimah Jambi sukses menggelar SALIMAH EXPO 2018 di gedung aula LPMP Kota Jambi. Beragam acara sukses dilaksanakan selama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu 10-11 Maret 2018 dengan melibatkan wanita-wanita dan masyarakat sekitar.

Salimah Expo 2018 dibuka langsung oleh Ketua Umum PP Salimah Dra. Hj. Siti Faizah. Dalam sambutannya kali ini Hj Siti Faizah sebagai ketua umum mengatakan Salimah terus berupaya menjadi ormas perempuan di Indonesia yang kokoh dan dinamis dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Dalam kesempatan kali iini juga Hj. Faizah juga menjelaskan bahwa pihaknya baru saja meresmikan Salimah Center di Jakarta.

Dalam mewujudkan visinya, Salimah menggulirkan berbagai  program kerja diantaranya, Sister (Sekolah Ibu Salimah Terpadu), BQS (Baitul Quran Salimah), Serasi (Sekolah Pranikah Salimah Indonesia), Forsil MT (Forum Silaturrahim Majlis Taklim).

Salimah juga fokus untuk meningkatkan kemandirian ekonomi perempuan, melalui program Kossuma (Koperasi Syariah Serba Usaha Salimah), KSSI (Koperasi Sejahtera Salimah Indonesia), GEN (Gerakan Ekonomi Nasional) Salimah.

“Kemarin kita baru saja meresmikan Salimah Center di Ibukota Jakarta, dengan izin Allah SWT semoga ini betul-betul bisa menjadi wadah pendidikan bagi para perempuan, anak dan keluarga” ujar Hj. Siti Faizah.

Sebelumnya, Ketua PW Salimah Jambi Dra. Warda Sari M.Pd menyampaikan perkembangan dan kiprah Salimah Jambi hingg saat ini serta memmaparkan berbagai program Salimah yang tetap fokus pada keluarga di Jambi.

Hadir pula beberapa nama tokoh di Jambi menjadi pembicara dalam Talkshow ‘Peran Keluarga Dalam membentengi Generasi Milenial dari Virus LGBT’ seperti Kepala Rumah Sakit Annisa Jambi dr.Hj.Nadiyah SpOG, serta Psikolog Rumah Sakit Jiwa Linda Ayu Sofiati S.Psi serta seluruh pengurus PW Salimah Jambi.

Serangkaian acara digelar selama Salimah Expo 2018 mulai dari talkshow, bazar dan aneka lomba yang memanjakan kaum perempuan seperti Salimah bersholawat yang diikuti kelompok rabbana di Jambi.

Reporter: Agus Sholihin Abar | Camera Person: Abdul Ibrahim

NEWS © SR28 GROUP 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!