http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28 TV – Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA membuka secara resmi Basket dan Dance Competition 2017 BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi, Rabu (4/10), bertempat di GOR Kota Baru. Gubernur menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi sangat mendukung kegiatan olahraga yang dilaksanakan karena mampu membentuk karakter sportivitas generasi muda.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Jambi menyampaikan apresiasi dan menyambut baik diselenggarakannya kegiatan ini dengan harapan dapat mencari potensi baru generasi muda Jambi di bidang olahraga khususnya bidang basket dan dance,” ujar Gubernur.

Gubernur melanjutkan  bahwa animo masyarakat khususnya generasi muda terhadap olahraga basket dan dance cukup tinggi yang berdampak positif terhadap pembinaan kegiatan olahraga di Provinsi Jambi.

“Perkembangan olahraga ini akan terus diimbangi dengan pembinaan yang berkesinambungan dan disertai dengan pemberian penghargaan terhadap mereka yang berprestasi. Kita semua juga menyadari bahwa olahraga merupakan simulasi kehidupan, karena dalam kegiatan olahraga dapat terbentuk karakter orang yang selalu menjunjung tinggi etika dan moral yang dipayungi oleh jiwa sportivitas dan fair play,” jelas Zola.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!