http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, JAMBI – Komisi IV Dprd Provinsi Jambi berkujung Ke SMKN 1 Kota Jambi yang berlokasi di jalan A.Thalib ,Simpang IV Sipin ,Kecamatan Telanaipura Kota Jambi .

Terkait Penyerangan Salah Satu Dari Siswa MAN Labor ,yang melakukan penyerangan mengunakan Senjata Tajam dan benda tumpul ke SMKN 1 Kota Jambi,insiden terjadi akibat saling mengejek di dekat pom bensin Telanaipura Kota Jambi .

Sehingga Tidak Senang Salah satu Siswa MAN Labor Kota Jambi ,melakukan Penyerangan langsung Ke SMKN 1 Kota Jambi tersebut.

Ini mendapatkan perhatian serius dari Komisi IV Dprd Provinsi Jambi ,sehingga Ketua Komisi IV Dprd Provinsi Jambi Fadli Sudria ,Anggota Komisi IV Budiyako ,Ibnu Sina dan Staf Ahli langsung gerak cepat ke SMKN 1 Kota Jambi untuk menanyakan prihal kejadian itu tersebut .

Anggota Komisi IV Dprd Provinsi Jambi Fraksi Partai Gerindra Budiyako ,mengatakan Pada Intinya Pelajar -Pelajar SMA Di Provinsi Jambi Perlu Perhatian Dari Sekolah .

Ia Berharap Perlu duduk Bersama Guru untuk mengevaluasi anak -anak didiknya yang ada di kota jambi ini ,diknas dalam hal ini mudah -mudahan nanti mereka butuh untuk sosialisasi kepada anak -anak didik di kota jambi. (HAMDI)