http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28.TV – Banyak sekali barang sitaan hasil kejahatan yang sampai sekarang menumpuk di Kemenkumham dan belum dapat diambil kebijakan, untuk itu harus dicari langkah yang tepat dan disepakati bersama. Hal tersebut seperti disampaikan Sekda provinsi Jambi usai melaksanakan Rakor dan Evaluasi antar penegak hukum di Provinsi Jambi yang dihadiri unsur Pengadilan, Kementrian Hukum dan Ham serta Kepolisian Daerah Jambi.

Dalam pertemuan ini juga akan diupayakan untuk membuat SOP jadi langkah langkah konkret ke depan bisa dilakukan, agar tidak menumpuk di salah satu institusi saja.

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Antar Aparat Penegak Hukum Provinsi Jambi merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Kemenkumham dan dijadikan momen untuk menyatukan persepsi dari aparat penegak hukum yang terdiri dari unsur Pengadilan, Kementrian Hukum dan Ham serta Kepolisian Daerah Jambi.

Rakor ini merupakan bagian dari rangkaian untuk mendapatkan masukan yang komprehensif dan mengevaluasi permasalahan serta kendala yang ditemui dalam pelaksanaan di lapangan dan penegakan hukum di instansi masing – masing.

Reporter: Muhammad Sidik
Editor/Narator: Agus Solihin Abar

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!