23.4 C
Jambi City
Selasa, September 27, 2022

Bupati CE Hadiri HUT Sekaligus Pengantar Tugas Camat Singkut

- Advertisement -
- Advertisement -

JAMBI28TV, SAROLANGUN – Bupati Sarolangun Cek Endra Bersama Wabub Hillalatil Badri, Ketua dan Anggota DPRD Sarolangun dan sejumlah Kepala OPD serta ketua TP-PKK, Ny Rosita Endra menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Singkut ke-15 sekaligus Pengantar Tugas Camat Singkut, Senin (21/02/2022).

Dalam Sambutannya, Bupati CE mengaku moment itu merupakan hal yang spesial jelang akhir masa pengabdiannya sebagai Bupati Sarolangun, yang berakir 22 Mei 2022 mendatang, mengingat pemekaran kecamatan Singkut itu terjadi pada masa awal kepemimpinan dengan membutuhkan perjuangan yang keras pada tahun 2007 silam.

“Untuk itu mari teruskan pembangunan menjadi kecamatan yang lebih baik lagi, tetap menjaga kerukunan antar agama, serta perekonomian masyarakat lebih bermanfaat,” katanya.

Cek Endra juga mengaku meski baru berusia belasan tahun, tetapi pembangunan kecamatan Singkut sangat luar biasa perkembangannya.

“Sehingga kecamatan ini menyamai bahkan melebihi dari kecamatan yang sudah lama di bangun, mudah-mudahan Singkut ini lebih baik lagi kedepan dengan potensi Singkut dengan SDM yang banyak dan masyarakatnya yang banyak dan kompak,” katanya.

Momen HUT kecamatan Singkut terasa lebih Special lagi dengan ditampikannya Seni Bela Diri Tradisional dan juga Produk Ekonomi Kreatif dari Berbagai desa dalam Kecamatan Singkut. (Agus/Ridho)

- Advertisement -
Latest news
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -