http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, SAROLANGUN РH.Cek Endra Bupati Sarolangun didampingi  wakil bupati H.Hillalatil Badri serta Kadis Kominfo Idrus dan Kakan Kesbangpol Hudri menggelar Coffee Morning bersama awak media Pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Sarolangun pada Rabu (11/5/2022) di Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Coffee Morning ini digelar selain mempererat tali silaturahmi sekaligus halal bihalal dan pamit karena purna tugas jabatan H.Cek Endra bersama H.Hillalatil Badri sebagai Bupati dan Wakil Bupati sarolangun pada tanggal 22 Mei mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati H.Cek Endra mengucapkan mohon maaf lahir batin dan terima kasih kepada kawan – kawan Wartawan dan LSM yang sudah membantu selama ini dalam menyebarkan luaskan informasi dan pengawasan pembangunan Kabupaten Sarolangun ke luar.

“Mudah – mudahan dalam Purna Tugas kami bersama pak H.Hilllalatil Badri tidak ada lagi permasalahan. Tentunya dalam kepemimpinan kami ada yang kurang. Kritikan dan saran selama ini sudah membantu saya untuk perbaikan,” Sebut H.Cek Endra.

“Pengalaman saya dalam memimpin sarolangun selama ini tidak ada retak hubungan dengan kawan – kawan Wartawan/media dan LSM dimana hubungan dan silaturahmi selalu terjaga baik, namun tentunya ada yang kurang dan lemah, untuk itu tolong dimaafkan dan diikhlaskan,” ujar H.Cek Endra.

“Tidak ada manusia yang super, tentunya ada kesalahan dan kekhilafan. Tapi silaturahmi yang baik tidak akan pernah sirna,” tambahH.Cek Endra.

Dalam kesempatan itu H.Cek Endra juga berpesan kedepan untuk kawan – kawan Media dan LSM untuk tetap profesional dalam bekerja.

“Apa yang menjadi sikap kita selama ini seperti membantu masyarakat tetaplah membantu. Karena selama ini sudah berjalan bagus meski dengan dinamika tinggi, namun tetap berjalan baik, Tetaplah bekerja profesional dan membantu masyarakat,” pesannya.

Sementara Wakil Bupati H.Hillalatil Badri dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada rekan – rekan wartawan dan LSM dan terima kasih atas saran dan kritikannya dalam 5 tahun mendampingi Bupati Sarolangun bapak H.Cek Endra

Terakhir Wabup H.Hillalatil Badri berharap kepada rekan – rekan Wartawan dan LSM untuk selalu kompak dan konsisten.

“Contohlah Bupati H.Cek Endra yang mana dalam kepemimpinannya selalu konsisten, karena dengan begitulah kita akan dinilai dan dipandang sehingga kita bisa maju,Teruslah jaga kekompakan dan konsisten dalam bekerja, karena dengan begitu kita bernilai dan bisa maju,” harap H.Hillalatil Badri. (Ridho)