http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28 TV -Warga Sucinaraja Garut digegerkan penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas di semak-semak. Dari foto yang beredar, terlihat sebilah bambu tertancap di dubur perempuan itu.
.
Mayat itu ditemukan di bantaran Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021) pagi.
.
“Ditemukan sekira pukul 08.00 WIB. Mayat berjenis kelamin perempuan,” ucap Kasubag Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat.
.
Muslih mengatakan jasad wanita itu pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di sekitar lokasi. Mayatnya sudah membusuk.
.
“Diperkirakan sudah tiga hari berada di tempat tersebut,” kata Muslih.
.
Fakta yang didapat polisi di lapangan, ditemukan sebuah bambu yang menancap di lubang dubur korban. Temuan itu menimbulkan dugaan bahwa wanita tersebut tewas dibunuh.
.
“Kondisi mayat ditemukan di lubang anus tertancap sebilah bambu yang berukuran kurang lebih 60 sentimeter,” ucap Muslih.
.
Polisi belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Saat ini tim dari Polres Garut dan Polsek Wanaraja masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.