http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, JAMBI – Hasil seleksi calon Komisi Informasi Publik Provinsi Jambi resmi diumumkan oleh DPRD Provinsi Jambi, Jumat 20 Mei 2022.

Dari 15 orang yang mengikuti seleksi fit and proper test yang diselenggarakan oleh Komisi I DPRD Provinsi Jambi kemarin resmi ditetapkan lima orang yang lulus uji kepatutan dan kelayakan.

Lima calon tersebut yakni peringkat pertama Zamharir, peringkat kedua Muhammad Almunawar, peringkat ketiga Nurul Fahmy, peringkat keempat Siti Masnidar dan peringkat kelima Indra Lesmana.

Ketua Komisi I Dprd Provinsi Jambi Hafis Hasbiallah Mengatakan Secara resmi Besok Jumat Tanggal 20 ,pleno sudah selesai,pengumuman secara resmi disampaikan tanggal 20 itu langsung di umumkan langsung berkordinasi dengan pak sekwan .

Berita acara yang ditanda tangani oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto itu telah resmi akan ditetapkan dan dilantik oleh Gubernur Jambi sebagai anggota Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Jambi periode 2022-2026.

“Dalam surat pengumuman yang ditandatangani Ketua DPRD Provinsi Jambi itu, peringkat ke-6 hingga 10 merupakan cadangan atau nomor urut tunggu, apabila ada Pengganti Antar Waktu (PAW),” jelas Hapis. (Hamdi)