http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, JAMBI – Anggota DPRD Provinsi Jambi, Agus Rama dari Fraksi PAN, daerah Pemilihan Kabupaten Tanjung Jabung Barat- Tanjung Jabung Timur berharap kedepan ada perhatian lebih kepada infrastruktur khususnya di Kabupaten Tanjab Timur.

Agus Rama mengungungkapkan bahwa sebetulnya pemerintah setiap tahun berjalan selalu menganggarkan untuk perbaikan infrastruktur.
Meskipun memang menurutnya masih belum maksimal dengan kebutuhan infrastruktur wilayah Tanjab Timur.

“kalau kita maunya lebih panjang lagi jalan yang di bangun. Tapi karena keterbatasan anggaran jadi hanya itu yang baru bisa dilakukan. Kita berharap tahun berikut terus ada dianggarakan,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Agus Rama bahwa sebagai anggota dewan, terlebih dapil Kabupaten Tanjab Timur, apapun yang dapat dilakukan akan Ia lakukan. Ia pun juga berharap dan mendorong agar anggaran bisa dialokasikan untuk pembangunan Jalan.

“Apalagi saya Dapil sana, tentu kami berharap kalau ada kerusakan yang seperti sekarang ini, selalu dapat tanggapan dari provinsi. Sehingga tahun kedepannya jadi perhatian apalagi jalan ini sebagai penopang ekonomi masyaraiat Tanjab Timur,” pungkasnya. (Hamdi)