http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, JAMBI – Masuk tahun ketiga dalam memimpin DPRD Provinsi Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto berharap agar jauh lebih baik dari yang sebelumnya. Hal ini disampaikan oleh Edi Purwanto dalam kegiatan halal bi halal yang dilaksanakan di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa (10/5)

. Edi Purwanto menyebut bahwa kerja-kerja DPRD Provinsi Jambi diharapkan dapat memberikan manfaat yang dapat di rasakan oleh masyarakat. Namun bukan berarti kata Edi Purwanto, DPRD terdahulu tidak baik.

“Kami sudah masuk tahun ke tiga, nanti tinggal tahun ke empat, lima dan selesai. Jadi saya berharap agar DPRD ini agak berbeda dengan sebelumnya. Output dan outcome-nya dirasakan oleh masyarakat, kebijakan-kebijakannya di rasakan masyarakat,” katanya.

“Bukan sebelumnya tidak bagus bukan, tapi memang 4.0 itu berkembang terus jadi produk-produk kita juga harus lebih baik,” tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa hasil-hasil produk hukum yang dimunculkan oleh DPRD Jambi, baik perda pemerintah, inisiatif maupun pansus itu jadi prioritas untuk kepentingan masyarakat.

“Ini menjadi PR kita bersama artinya dalam kesempatan ini saya sebagai ketua DPRD mengajak semua untuk saling bahu membahu, kita mulai dengan jiwa yang bersih di bulan yang baik ini,” pungkasnya. (Hamdi)