http://www.sr28jambinews.com/

JAMI28TV, JAMBI – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto memberikan peringatan kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi untuk mementingkan agenda rapat paripurna dibandingkan agenda rapat di luar paripurna.

Hal ini disampaikan oleh Edi Purwanto di depan seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi yang hadir dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi.

Ini disampaikan oleh Edi Purwanto dikarena pada rapat paripurna yang digelar pada Kamis (28/7/2022). tidak mencukupi quorum dikarena ada 22 anggota DPRD Provinsi yang tidak hadir dalam rapat dengan empat agenda ini. Adapun rapat ini terkait dengan penyampaian dan pengambilan keputusan.

Sesuai aturan pengambilan keputusan bisa dilaksanakan jika rapat paripurna tidak mencapai qourum rapat, dari kuorum 55 orang, rapat ini hanya dihadiri oleh 33 anggota Dewan.terhadap hal ini, Edi Purwanto meminta kepada Sekretaris Dewan untuk dapat mencantumkan catatan pada undangan rapat paripurna agar anggota dewan tidak mengikuti acara lain di luar rapat paripurna.

Karena paripurna ini sakral dan penting. Ini harus disadari kita semua. Saya minta kedepan, semua anggota dewan dapat menghadiri rapat paripurna. (HAMDI)