http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV – Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan bahwa aspek kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan aspek ekonomi harus berjalan beriringan, untuk itu, dalam menjalankan aktivitas, penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 merupakan suatu keharusan. Hal itu dikemukakannya saat kunjungan kerja ke kawasan PT Lontar Papyrus, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr.Ir.H.Syafrial,MS mendampingi Gubernur Jambi. Pejabat terkait dari Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta perwakilan dari PT WKS juga turut mendampingi gubernur.

Setelah mendengarkan penjelasan dari pimpinan PT Lontar Papyrus tentang berbagai upaya pencegahan penanganan Covid-19 di lingkungan perusahaan dan juga kepada masyarakat sekitar, Fachrori mengapresiasi langkah-langkah yang terlah dilakukan oleh pihak PT Lontar Papyrus. Dia minta agar PT Lontara Papyrus tetap konsisten melaksanakannya.