26.6 C
Jambi City
Kamis, September 29, 2022

Hadiri PKKMB Poltekkes Jambi, HBA Perkenalkan Budaya Melayu Jambi #Eps81

- Advertisement -
- Advertisement -

JAMBI28TV, JAMBI – Anggota DPR RI Fraksi Golkar Haji Hasan Basri Agus menghadiri kegiatan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB)Poltekkes Kemenkes Jambi Tahun Akademik 2022/2023 bertempat di jalan haji agus salim no 09 ,kota baru ,kota jambi ,rabu 13 juli 2022.

Kegiatan ini HBA sekaligus memperkenalkan Budaya melayu jambi karena sangat penting bagi mahasiswa dan mahasiswi tentang pengetahuan Budaya Melayu jambi terkait permasalahan -permasalahan disekitar tempat maupun adab istiadat ,etika sopan santun ,mempunyai sifat baik berkarakter ,berpakaian rapi ,dan menutup aurat bagi perempuan yang sejak dini yang harus diterapkan di lingkungan Poltekes Kemenkes Jambi untuk menjadi SDM yang sukses di masa akan datang.

Poltekes Kemenkes Jambi berasal dari 14 program studi ,untuk diketahui bahwa poltekes kemenkes jambi tahun ini menerima mahasiswa dan mahasiswi sebanyak 1535 orang .

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Haji Hasan Basri Agus Mengatakan Bangga sekali dengan anak -anak kita ini mengetahui tentang kesehatan di masa akan datang .

Ia Berharap kedepan mudah mudahan sukses perguruan tinggi ini dengan 4 program profesinya.

Sementara itu Direktur Poltekes Jambi Rusmimpong ,SPD,M.Kes Mengatakan alhamdulilah kegiatan PKKMB tahun 2022 /2023 dalam rangka memberikan suatu pemahaman tentang kehidupan kampus bagi mahasiswa baru terutama tentang Perkenalan Budaya Melayu Jambi

Ia berharap kedepan semoga poltekes jambi ini lebih maju lagi ,berkualitas dan mempunyai mutu generasi kita kedepannya.

Kegiatan PKKMB ini ditutup dengan fhoto bersama.dengan HBA , Direktur Poltekkes Jambi ,pegawai Poltekkes Jambi dan Mahasiswa dan mahasiswi Baru. (HAMDI)

- Advertisement -
Latest news
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -