http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, JAMBI – Tak ingin ada dusta, hesti haris jadikan halal bihalal DWP Provinsi Jambi sebagai ajang maaf memaafkan dan membuka lembaran baru. Kamis (12/05) bertempat diruang Aula Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi menggelar pertemuan rutin dan silaturahmi dalam rangka halal bihalal dibulan yang fitri ini. Kegiatan halal bihalal yang turut dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Provinsi Jambi beserta Penasehat Darma Wanita Provinsi Jambi, Hesti Haris ini berjalan dengan meriah dan turut diisi dengan penampilan hadroh yang berasal dari salah satu SMA di Kota Jambi, tilawah, dan band yang berasal dari SLBN Prof. Sri Soedewi.

Dalam sambutan Hesti Haris selaku Penasehat DWP Provinsi Jambi ini, beliau mengharapkan bahwa tidak ada lagi dusta diantara DWP Provinsi Jambi. Tidak hanya itu, Hesti Haris juga mengajak para anggota DWP Provinsi Jambi dan tamu undangan untuk dapat memperdalam Spiritual Quotient (SQ) agar para anggota DWP Provinsi Jambi tidak hanya cerdas dalam IQ dan EQ namun juga pintar dalam SQ.

Melalui halal bihalal ini, Hesti Haris juga menyampaikan sebuah keinginannya di ulang tahun Jambi nanti untuk dapat menyelenggarakan perhelatan lima ribu pertunjukan hadroh yang dilakukan oleh anak-anak remaja di Provinsi Jambi. (Lia)