http://www.sr28jambinews.com/

HEADLINE JAMBI28 TV:

1. Kebakaran hebat terjadi Rabu pagi di Kota Sungai Penuh. Si Jago Merah menghanguskan deretan puluhan ruko yang berada di pasar Senggol terpatnya di depan Masjid Babussalam, Rabu (24/1/2018).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Sumber api berasal dari salah satu ruko di pasar kemudian api dengan cepat menyebar ke deretan ruko disekitarnya.

Mobil pemadam kebakaran yang datang juga sempat kesulitan untuk melakukan pemadaman karena lokasi bangunan yang terbakar sangat sempit sehingga akses masuk mobil terkendala.

Hingga pagi ini petugas dan pedagang pasar masih berupaya untuk memadamkan sisa api serta membersihkan puing-puing barang yang hangus, dan lokasi pasar yang terbakar tampak sudah dipasang garis polisi.

2. Dua korban yang dikabarkan terjebak di dalam ruko di lokasi kebakaran di Gang Senggol, Kota Sungaipenuh, Rabu (24/1/2018) dini hari tadi, ditemukan dalam kondisi sudah hangus terbakar.

Penemuan pasangan suami-istri ini setelah dilakukan pencarian oleh BPBD Kota Sungaipenuh, polisi, TNI dan bersama masyarakat.

Kedua korban ditemukan sudah terpisah. Namun kedua korban tidak bisa dikenali lagi, karena tubuh korban sudah hangus terbakar.

3. Candi Muaro Jambi kembali menjadi destinasi wisata religi internasional. 18 orang Bhiksu (rimphoce/lama) dan 55 umat Budha terdiri dari Perancis, Kanada, Khatmandu (Nepal), Hongkong dan Malaysia melakukan puja dan ziarah di Kawasan percandian Muaro Jambi. Lantunan doa dipanjatkan di pelataran Candi Gumpung, di kawasan percandian Muaro Jambi, Kabupaten Muaro Jambi. Rombongan yang hadir ini tergabung dalam Thrangu Dharma Society Petaling Jaya Selangor, Malaysia bersama Very Venerable Ninth Khechen Thrangu Rinpoche.

NEWS © SR28 GROUP 2018