http://www.sr28jambinews.com/

HEADLINE JAMBI28 TV:

1.Peningkatan Jalan Arah pelabuhan Roro yang di kerjakan oleh PT.Beringin Citra Lestari (BCL) sepanjang 12 Kilo Meter,dengan Dana sebesar Rp.26 Milyar masih tampak dikerjakan oleh pihak rekanan.

Padahal mas akontrak kerja kepada rekanans udah habis pada 2017 lalu. Rekanan masih tampak dilapangan menggarap pekerjaan tersebut.

Aktivis Tanjab Barat menduga ada pembiaran terhadap rekanan meski kontrak kerja sudah selesai.

2. Gubernur Jambi Zumi Zola hari ini kembali datangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta. Kedatangan Zola masih terkait dengan kasus suap RAPBD 2018 yang menyeret satu orang anggota DPRD dan empat orang bawahan Zola.

Juru bicara KPK Febri Diansyah menyebut, Zumi Zola hadir di gedung KPK karena memang diundang untuk diperiksa terkait pengembangan penyidikan kasus yang menyeret anak buahnya tersebut.

3. Pengurus Provinsi (pengprov) Perbakin Jambi melakukan silaurahmi ke rumah dinas Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS di kawasan Ancol Kota Jambi Minggu malam.

Kunjungan tersebut ditujukan sebagai wahana silaturahmi antara pengurus Perbakin Jambi dengan Kapolda Jambi yang baru.

Pertemuan antara Kapolda dan pengurus Perbakin Jambi sendiri berjalan cair dengan bermacam perbincangan, kedua belah pihak pun berharap, kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat ditingkatkan, apalagi ternyata Kapolda juga hobi menembak. Senjata laras panjang Styer dan Remington Kaliber 308, menjadi andalan Kapolda dalam menyalurkan hobi menembaknya.

Lim Liputan Jambi28 TV

NEWS © SR28 GROUP 2018