26.6 C
Jambi City
Kamis, September 29, 2022

Jelang Puasa, Waka DPRD Pinto Harap Tak Ada Lagi Kelangkaan Bahan Pokok

- Advertisement -
- Advertisement -

JAMBI28TV, JAMBI – Pemerintah Provinsi Jambi diingatkan agar dapat menjaga kestabilan harga, dan kebutuhan ketersediaan bahan pokok penting terkhususnya menjelang masyarakat menghadapi bulan puasa.

Demikian ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Pinto Jayanegara  belum lama ini. Pihaknya berharap tidak ada kelangkaan bahan pokok seperti minyak goreng dan lainya.

“Jangan sampai kelangkaan bahan lain terjadi juga, cukuplah minyak goreng saja,” kata Waka DPRD Provinsi Jambi dari Partai Golkar.

Minyak goreng, menurut dia pun seperti informasi yang diterima dalam waktu dekat ini bisa teratasi. “Sebab ketersedian sembako ini sangat penting menjadi perhatian, apalagi menjelang Ramadan,” tukasnya.

Mengenai ini, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Disperindag, berikut melakukan sidak ke lapangan dan rapat kerja kepada distributor.

Pihaknya meminta agar Pemprov melalui Disperindag dapat juga melakukan operasi pasar untuk antisipasi jangka pendek dalam permasalahan saat ini.

“Itu salah satu mengantisipasi juga, untuk jangka tengah dan panjang agar para distributor bekerja lebih keras lagi agar bagaimana barang didistibusikan kepada masyarakat,” ungkapnya.  (Hamdi)

- Advertisement -
Latest news
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -