23.4 C
Jambi City
Selasa, September 27, 2022

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sarolangun Minta Sekolah Perketat Prokes

- Advertisement -
- Advertisement -
JAMBI28TV, SAROLANGUN -Proses belajar mengajar di kabupaten Sarolangun saat ini masih dilakukan secara tatap muka. Meskipun belum terdapat penambahan kasus Covid-19 di Sarolangun namun Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat meminta agar seluruh sekolah untuk tidak lengah dan tetap memperketat protokol kesehatan.
Helmi, selaku Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Sarolangun meminta agar seluruh kepala sekolah dapat memperketat protokol selama aktivitas belajar dan mengajar di sekolah, meskipun belum terdapat penambahan kasus covid 19 di kabupaten Sarolangun saat ini.
Menurutnya, Saat ini tak ada lagi kendala di sekolah untuk tidak menerapkan protokol kesehatan karena seluruh kepala sekolah dapat menyediakan perlengkapan protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar dengan menggunakan biaya operasional sekolah.
“Untuk pelaksanaan belajar mengajar di kabupaten Sarolangun saat ini masih diberlakukan secara tatap muka dan dapat saja berubah sesuai dengan surat keputusan bersama dari empat menteri atau terjadi peningkatan kasus Covid-19 di kabupaten Sarolangun,” ujar Helmi. (Agus/Ridho)
- Advertisement -
Latest news
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -