http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, JAMBI – Gerakan Cinta Zakat yang diluncurkan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jambi menjadi strategi yang dilakukan oleh Hasan Basri untuk mensejahterakan rakyat dan mengajak para muzakki mengeluarkan zakat. Melalui Kampanye Nasional yang diselenggarakan di Grand Hotel Jambi pada Senin (06/06), Hasan Basri ketua Baznas menyapa peserta yang hadir dari berbagai elemen kementerian agama dan ormas masyarakat melalui program program Baznas, seperti bantuan biaya sekolah, bedah rumah, biaya pengobatan dan program kemaslahatan lainnya. Husairi, Staf Ahli Gubernur mewakili Gubernur Jambi, Al-Haris mengapresiasi program kemaslahatan yang telah diberikan oleh Baznas.

Baznas Provinsi Jambi hadir ditengah tengah masyarakat untuk mensejahterakan umat, melalui Kampanye Nasional, Hasan Basri menyampaikan bahwa hasil zakat tidak hanya disampaikan melalui zakatkonsumtif melainkan zakat produktif yang dipergunakan untuk bantuan modal usaha kepada masyarakat yang tergolong dalam penerima zakat. Harapannya, setelah diberikan zakat produktif, para penerima zakat mampu melanjutkan hidupnya, tidak hanya melepas haus dahaga saja.

Melalui Kampanye Nasional ini, Hasan Basri berharap mampu menaikkan potensi zakatProvinsi Jambi yang saat ini berada di 40 sampai dengan 50 miliar menuju 3 triliun. (Lia)